aaaa

Klik salah Satu Iklannya Untuk menutup

Minggu, 09 Januari 2011

Cheat Car Town Hack Coin And Level

da gan ni ane ksi tau cheatnya
cheat level
1. bka cheat engine 5.6
2. scan 4 bytes exp msalkan 50 kmudian jalankan misi tuh nyuci atau apa lah trserah khan dpet exp lgi tuh tkan next scan
3. scan hngga ktmu 2-4 adrres kmudian gnti value mnjadi 10000
4. jalankan misi lagi dan jreng jreng level agan jdi naik
cheat gold
1. bka cheat engine 5.6
2. scan 4 bytes
3. cari harga mobil yang pling mahal nah ktmu tuh adreesnya ganti valuenya jadi 1 dan beli tuh mobil sbanyak yang agan suka,,,,,,,,,

Ok.,,Semoga Bermanfaat ,,.!!

12 komentar:

  1. gan cheat levelnya 100000% work tapi ......




    cuman bayangan agan tolong dipost kan yang gak bayangan ya

    BalasHapus
  2. cheat lvl nya yang permanent donk jangan yang bayangan nya aja.....

    BalasHapus
  3. cheat levelnya yg donk jgn bayangan aja.
    cheat gold ane ga ngerti

    BalasHapus
  4. gan aku dah ada cheat yg level ma gold permanent
    dan aku dah level 84

    BalasHapus
  5. ada yang tau cheat cartown hack permanent coins and level gk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau mana kirim di email ku aja Ramasatriawibawa@yahoo.com

      Hapus
  6. fak - fak .. gitu aja aku juga bisa

    BalasHapus

Klik salah satu Untuk menutup