aaaa

Klik salah Satu Iklannya Untuk menutup

Minggu, 23 Januari 2011

Nih Cheat Mighty Pirates 100% Work Gan

Gak USah Basa Basi
langsung aja.

BAHAN :

CE

cara pemakaian :
buka CE lalu
scan pake 4 byte + asroom

1.cari musuh
2.SCAN nyawa musuh sebelum loe serang
3.kalo serang musuh pasti dara berkurang kan
4.Scan lagi nyawa musuh setelah loe serang
5.klik NEXT SCAN pasti ada 1 addres yang keluar
6.ganti valuenya mnjadi 0
7.pasti musuh itu langsung DEAD

kalau energy

1. scan energy kamu sebelum manggali
2. setelah menggali scan ulang enrgy kamu
3. pasti ada 1 addres yang keluar
4. kalo belum kamu menggali lagi lalu scan
5. ganti valuenya jadi 100


SELAMAT MENCOBA

Hargailah Karya Orang Lain Jangan Cuman BIsa Menghina

9 komentar:

  1. 4 byte + asroom ??
    asroom apaan gan ?

    BalasHapus
  2. gan pake CE seri brapa?
    asroom apaan tu gan?
    mohon penjekasan ny ya ^^
    thanks b4

    BalasHapus
  3. buat yang diatas ^^^^

    asroom tuh scan read-only memory
    pake seri berapa aja bisa


    yg punya blog payah gak bisa jawab comment

    BalasHapus
  4. gk permanent ni gan...
    ane mau yg permanent...
    klo ada yg permanent tolong di jawab...

    BalasHapus
  5. Gan Lagu Yg Nyayian Di sinie Apa Ya Poket Poket Asesipoket Poket Poket. Itu Lagu Judul Nya Aoa Ya Syka Aku.

    BalasHapus
  6. Tolong Baca Blog saya (cyberendxp.blogspot.com) dan saya akan "Follow" Blog Kamu
    TY~

    BalasHapus
  7. pake Charles perm gols lvl dll

    BalasHapus
  8. add fb gw mintula@yahoo.co.id sama fb pacar gw ccepi33@yahoo.com

    BalasHapus

Klik salah satu Untuk menutup