aaaa

Klik salah Satu Iklannya Untuk menutup

Senin, 25 April 2011

Cheat Game FaceBook Wildones Ammo Hack With Ce 5.6.1

Tools :
C.E (Cari Aja Di Mbah Google)


Ni Caranya :
1.Buka WildOnes Di fb (jangan buka Cheat Engine dolo, nanti DC)
2.masuk ke mode “Practice”
3.Set Time nya jadi “30” dan Set Turn nya jadi “35”(map nya seterah agan agan)
4.Buka Cheat Engine 5.6.1, Klik “Process” Pilih “plugin-container.exe”
5.Start Practice nya,klik “Change Weapon” pilih senjata yang masih banyak Unit nya. Misal nya Granat tinggal 20 unit\Granat x20
6.trus buka Cheat Engine,isi kotak value dengan unit Weapon agan yang tadi. Missal nya “20” Trus Klik “First Scan”
7.dah dapet addres banyak ye? Tenang. Balik ke Firefox Trus Pake Senjata yang tadi agan pilih dan udah di scan unit nya. Jadi nya kan “Granat x19”. Scan “19” Trus klik “Next Scan”
8.Trus Balik Ke Firefox dan pake lagi senjata nya jadi “Granat x18” trus Scan “18” Klik “Next Scan” (kalo beruntung agan bakal dapet “1” address tapi kalo kagak. pake lagi tuh senjata jadi “x17” -> scan “17” dan Klik “Next Scan”)
9.Klik dua kali addres yang Cuma “1” itu.Lalu Klik Kanan Addres yang udah Pindah Ke bawah itu.Klik “Find Out What writes to this address”. Dah di klik? Kalo udah klik “yes”
10. Trus nanti ada 2 Kotak yg Kotak Kecil Pojok Kanan Atas di exit aja gk guna. Trus Balik Ke Firefox. Pake senjata yg tadi. Nanti ada tulisan kayak address di kotak itu. Klik tulisan itu dan Klik “Show Disassembler”
11.Nanti ada Kotak kayak Memory Viewer. Klik “Tools”. Trus klik “Auto Assemble”
12.Cling. ada kotak Auto Assemble tuh muncul di tengah. Dah sampe sini Klik “Template”,Trus Klik “Code Injection”,Trus klik “OK” aja langsung
13.Trus nanti muncul banyak tulisan kayak di notepad
14.Kebawah Terus Cari No.”17” Trus Hapus Semua Kata yg ada di nomor”17”, Trus Di Nomor atas nya yaitu No.”16” Ganti Kata “eax” yang ada di paling belakang dengan Kata “99” Dan Juga Ganti Kata “mov” Di paling depan dengan kata “add”
15.setelah di ganti jadi nya kata-kata nya gini “add [ebx+54],99” Trus Copy Kata-Kata di No.”16” yg udah di ganti tadi ke Nomor.”12”. Hapus Kata-kata “place your code here” dan ganti menjadi “add [ebx+54],99”. Jadi nya di Nomor.”12” kayak gini: “// add [ebx+54],99”
16.Udah deh tinggal klik “Execute” dan Klik “yes”.Tadaaaaa lihat di mozila semua senjata yang dipakai menjadi “x99” hehehhehe.(NB:kalo di “Reload Page” nanti cheat nya jadi Non Aktif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik salah satu Untuk menutup