aaaa

Klik salah Satu Iklannya Untuk menutup

Sabtu, 25 Februari 2012

Lost Saga Bug ARMOR Permanen + Bsa Lebih 1 HERO Gan


My Bug Armor Permanen +Bisa Lebih 1 hero apa itu ??
Jadi Gini Om Ia udah engga banyak Basa Basi deh.

Quote :
Tutorial Bug ARMOR Permanen + Bsa Lebih 1 hero :

1.Om BUG aja seperti biasa.
2.dah work tuh misalkan.
3.misalkan Om Acc Balon ma ACC griem Yg di BUGNYA Trus yang nempel ACC balon berarti ACC griem Jadi di Item saya kan ????
4.nah kalo sudah Cek No Death engga.
5.ke lobby Trus si ACC griem yang ada di item saya itu Pake Ke Hero Tecowndo (misalkan Hero yg BUG nya Hero Templar)
Jadi Si ACC griem itu Pakein ke Tecondo ...
6.kalo udah ngelakuin no 5. Agan harus Ada Game Guard Rusak Gtuh
jadi=DC jadi engga Wokr tuh BUG.
7.Login lagi deh Dan coba cek ke item saya di hero templar pasti ada ACC Griem trus cek Hero tecowndo ada ACC griem jga=jadi 2 kan
8.kalo udah itu agan jangan lepas dlu tuh ACC agan DC in aja dlu
login lagi,cek deh lagi masih ada kah tuh ACC di 2 hero itu.
9.nah kalo masih ada agan lepas ACC Griem di hero templar,
Trus pasang lagi
trus buka juga ACC Girem di Hero Tecowndo sama pasang lgi
INGET !!!! jangan lepa bersamaan nanti ilang !
10.Kalo udah agan mau Pilih hero mana Mu di BUG permanenya??
Misalkan Templar. Trus agan Lepas ACC griem yang di Tecowndo
kalo udah lepas JUAL tuh ACC INGET kalo BUG nya Jangan ACC Permanen
pake ACC perharian...

Dan Coba liat hasilnya di Hero Templar
ACC asli Templar nama nya Epic Templar kan 
tapi ini jadi aslinya ACC Griem.
1 lagi INGET...!!!! kalo udah work jangan di pakein ACC lain
Tuh Templar udah ke BUG kaya biasa
NO DEATH.

Ke enakan BUG ini ada 2 OM :

1.agan kalo DC misalkan wah lame lagi harus BUG lagi 
tapi ini udah jadi BUG permanen

2.agan engga usah 1 BUG hero doang tapi bisa 2 3 4 5 Loh 
jadi kalo udah Ke BUG 1 hero BUG lagi seperti bisa hero lain tapi.



Cuman Segitu Om Semoga berguna ...
And Jangan Lupa Klik Iklannya ^^

2 komentar:

  1. Pusing gan Boleh Kasih Vidionya ga ?

    BalasHapus
  2. eh gan Yang Maksudnya No.1 itu Bug Sperti Biasa tp Bug yang biasa itu gmn caranya ??

    Maklum



    >>>[[NewBy]]<<<

    BalasHapus

Klik salah satu Untuk menutup
Memuat...