aaaa

Klik salah Satu Iklannya Untuk menutup

Kamis, 16 Desember 2010

CARA BELI EMBLEM & TOKEN NINJA SAGA LEGAL

Disini adalah thread untuk memberi informasi cara pembelian Token & Emblem Ninja Saga secara legal, baik via Gudang Voucher / Cherry Credits / Western Union Quickpay & Moneybookers.
Pertama jangan beranggapan kalau ini merupakan bagian dari promosi Gudang Voucher / Cherry Credits dan yang lainnya, thread ini saya tulis dengan niat untuk membantu kawan-kawan dalam membeli Ninja Emblem ataupun Token semata.
Cukup ribet memang namun lebih aman dan terjamin dari membeli lewat pulsa handphone ataupun buang-buang waktu dan tenaga isi survey ini dan itu :lol:
Pertama harus memiliki :
1. Rekening BCA dan ATM nya.
2. Buat account di https://www.gudangvoucher.com/
3. Buat account di http://www.cherrycredits.com/en/
Kedua :
1. Setelah terdaftar di gudang voucher, buka bagian produk Cherry Credits, https://www.gudangvoucher.com/index.php?PID=57.
2. Untuk membeli Emblem Ninja Saga diperlukan 2 voucher Cherry senilai 14000 point yang harganya Rp. 99.000,-. Jadi total Rp. 198.000,-. Hal ini juga berlaku perhitungannya jika akan membeli token jadi tinggal disesuaikan saja.
3. Transfer uang senilai Rp. 198.000,- ke nomor rekening 219-3038077 Atas Nama: PT. Buana Media Teknologi melalui ATM.
Ketiga :
1. Login kembali di Gudang Voucher. Klik di menu utama tulisan Topup via Bank Transfer. Tandai kolom ATM. Klik lanjutkan di pojok bawah. Masukan nama pemegang rekening, jumlah transfer serta Kode Konfirmasi secara benar. Klik periksa transfer di pojok bawah.
2. Tunggu masuknya transfer kurang lebih 30 menit.
Keempat :
1. Jika dana sudah masuk langsung saja menuju bagian produk Cherry Credits, https://www.gudangvoucher.com/index.php?PID=57.
2. Klik tulisan beli, masukan jumlah angka 2 di pojok bawah untuk nilai Ninja Emblem sebagaimana perhitungan diatas. Atau jika membeli Token dihitung / disesuaikan seperti diatas. Lanjutkan proses selanjutnya di pojok bawah.
3. Jika sudah masuk ke menu Daftar Pembelian. Voucher yang tadi kita beli sudah ada disana.
Kelima :
1. Login di website Cherry Credit, klik TOP-UP CC di menu samping.
2. Lihat gambar dan klik e-PIN from Gudang Voucher (Indonesia).
3. Masukan Serial Number dan Security Code yang tadi kita lihat di Daftar Pembelian Gudang Voucher. Masukan dua kali sesuai jumlah pembelian kita tadi.
Keenam :
1. Login Facebook dan masuk Ninja Saga seperti biasa.
2. Klik tab Buy Emblem Ninja Saga, pilih centang Emblem dan pilih centang pembayaran melalui Cherry Credit. Lanjutkan hingga proses otomatis login ke Cherry Credits.
3. Masukan 6 Digit Security PIN yang kita gunakan sewaktu daftar di Cherry Credits. Klik Confirm.
Buka ulang Ninja Saga maka secara otomatis kita telah mendapat Emblem Ninja Saga + 2000 Token.
Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik salah satu Untuk menutup