aaaa

Klik salah Satu Iklannya Untuk menutup

Kamis, 30 Desember 2010

Cheat Braaains (Permainan Fb)

tools :
google crome
ce brikut lnkah".y :
1.bka fb dan msuk permainan brains(hrus google crome)
2.bka ce, klik yg select procces to open(gambar komputer dan kaca pembesar)
dan pilih google chrome(kan ada bnyak tuh google chrome yg muncul, trus kmu cek satu per satu dengan cara centang enable speed hack dan jdikan 0.0 kmudian apply, klo google chrome brhenti brrti itulah yg d'pakai)
3.kmbali ke BRAAAINS dan msuk ke "warehouse", klik zombiemu dan klik gambar "train"
4.bka kembali ce dan scan otak kamu(gambar otak yg ada d'bgian atas layar game BRAAINS..), klo ada banyak yg muncul kamu hrus mengubah otak kmu, dngn cara mnambah ability zombimu(contoh = otak kmu ada 6 trus kmu first scan, kmdian kmu tmbah ability zombi kmu, dan otak kmu menjadi sisa 5 trus kmu next scan(ingat nest scan jngan first scan)..klo muncul msih bynak ulangi trus smpai adress.y sisa satu kmu klik 2 kli untuk mmunculkan.y di table bawah.
5.stelah address.y sdah muncul d'table bwah, kmu klik value.y dan ubah sesuka hatimu.....
6.have fun
klo blom mngerti jga liat aja video.y gan...  


http://adf.ly/EPdH

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Klik salah satu Untuk menutup
Memuat...