aaaa

Klik salah Satu Iklannya Untuk menutup

Kamis, 16 Desember 2010

tehnick Shutdown Komputer dengan Cell Phone

maaf gan ane baru belajar

sma nih trik's,,yg ane dpt dari 

forum tetangga

Shutdown Komputer dengan Cell Phone Dengan menggunakan metode ini, user dapat shutdown, restart, hibernate, dll nya komputer, hanya dengan mengirimkan email dari telepon nya. Untuk melakukan hal ini, semua anda perlu adalah Microsoft Outlook yang akan datang dengan Microsoft Office, yang kebanyakan orang miliki. Ini akan perlu berharap pada komputer yang ingin Anda shutdown. Jadi, ini adalah bagaimana Anda melakukan ini:

1. Pertama, Anda memerlukan file batch untuk melakukan Shutdown, Hibernate dll Anda bisa menuliskannya sendiri atau dapat men-download dari sini.

2. Extract mereka ke C: \\ drive sehingga path ke file batch shutdown adalah C: \\ sms_functions \\ shutdown.bat (Penting ini adalah harus jalan harus sama persis) atau Anda dapat memodifikasi aturan itu setelah Anda mengimpor untuk menunjuk ke tujuan yang baru, itu panggilan Anda.

3. Buka Microsoft Outlook. Pastikan bahwa Anda telah dikonfigurasi untuk Anda email.Now kita perlu membuatnya sehingga Outlook cek kotak masuk Anda tentang setiap menit (1 menit untuk pengujian waktu dapat ditingkatkan jika shutdown tertunda diinginkan). Anda dapat melakukan ini dengan pergi ke Tools: Pilihan.

4. Kemudian klik tab Konfigurasi Mail, dan setelah itu, para Send / Receive tombol.

5. Pastikan bahwa Jadwal otomatis mengirim / menerima setiap ... dicentang, dan menetapkan jumlah menit ke 1. Sekarang Anda mungkin akan menutup semua kotak dialog ini.

6. Sekarang pergi ke Tools: Aturan dan Peringatan
Selanjutnya klik tombol pilihan di sudut kanan atas dan tekan tombol Aturan Impor.

7. Sekarang pilih file yang shutdown.rwz ditemukan dalam file zip yang bernama sms_functions yang Anda download.

8. Sekarang, ketika Anda mengirim pesan dari telepon Anda ke alamat e-mail dengan subjek smsshutdown%%, komputer anda akan shutdown. Anda juga dapat membuat aturan sendiri, sehingga Anda dapat menggunakan file batch Anda sendiri, dan dapat menentukan kalimat yang Anda inginkan untuk memicu tindakan.

Creditect : Om marah merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik salah satu Untuk menutup