aaaa

Klik salah Satu Iklannya Untuk menutup

Minggu, 12 Desember 2010

Membuat tulisan terbalik di FB

Sewaktu melihat akun Facebook guru komputer saya, saya heran ko' tulisan di status facebooknya terbalik ? lalu saya telusuri, akhirnya saya menemukan cara tersebut. Nah sekarang saya akan berbagi pengetahuan yang saya dapatkan tersebut dengan anda. Sebenarnya untuk membuat huruf terbalik di status facebook anda itu cukup mudah dan sederhana, ikutilah langkah - langkah di bawah ini :

1. Buka Website http://www.sherv.net/flip.html
2. Pada Form Upside Down Writing, ketik huruf yang anda inginkan
3. Setelah itu Hasil dari Huruf yang terbalik bisa terlihat pada Flip Text Results
4. Copy Tulisan Yang terbalik tersebut pada Form Flip Text Results
5. Paste tulisan tersebut di status facebook anda
6. Selesai

Selamat Mencoba ! Semoga Berhasil !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik salah satu Untuk menutup